Takut Salah Kasih Kado Natal? Tips Tukar Kado Natal Supaya Tidak Mengecewakan

Hari Natal memang identik dengan tukar kado walaupun isi dari kado tersebut tidak seberapa mahal atau bagus, yang terpenting makna dan kebahagiaan yang tercipta dari moment tukar kado di hari Natal. Tetapi banyak di antara kita suka takut salah kasih kado Natal, salah satu contohnya jika kado tersebut dibagikan secara rendem. Bisa jadi hadiah yang isinya makeup jatuh di tangan laki-laki, jadi salah sasaran kan? Jangan khawatir lagi, sekarang bisa kamu siasati dengan beberapa tips tukar kado Natal supaya tidak mengecewakan untuk yang menerimanya. Yuk simak.

Pertimbangkan Hubungan Keluarga Antara Kamu dengan Si Penerima

Salah satu alasan kamu takut salah kasih kado pasti alasannya ini, Si penerima siapanya kamu. Kalau silsilah kamu yang lebih tua sih gak ada masalah tapi jika hadiah itu di terima oleh om atau ibu kamu sendiri, itu yang jadi masalah. Kamu bisa pilih kado menjadi 2 bagian, pertama hadiah spesial untuk orang tua atau saudara yang lebih tua. Kedua, yaitu khusus untuk saudara yang lebih muda, teman hingga kerabat. Pilihlah hadiah yang sifatnya nonpersonal dan hindarilah memberikan hadiah seperti, kosmetik, parfum, pakaian atau benda-benda lainnya yang lebih terkesan pribadi.

Kado Natal Disesuaikan dengan Usia

Kamu pasti tahu kan keluarga, sahabat dan kerabat kisaran usia berapa? Untuk menghindari salah kasih kado Natal, pahami dulu usia mereka. Ada tips juga nih supaya aman dan tidak takut salah tukar kado Natal, hadiahilah dengan barang yang bisa dipakai untuk semua usia misalkan mug, aksesoris, tas tempat bekal, atau pernak pernik Natal lainnya. Selain lebih aman juga bisa menjadi benda kenangan spesial dari kamu.

Hitunglah berapa orang yang akan kamu berikan kado Natal

Pernah punya moment dimana kamu kurang dalam memberikan kado Natal? Jangan sampai terulang SobatPD, malu ah. Sebelum membeli, ada baiknya hitunglah berapa orang yang ingin kamu berikan kado Natal, dengan menghitung terlebih dahulu pastinya terhindar dari moment yang tidak diinginkan. Selain itu, daftar orang yang ingin kamu beri kado Natal akan memudahkan kamu untuk memilih kado yang sesuai, kamu juga bisa menyesuaikannya dengan bujet yang ada.

Siapkan Dana Khusus untuk Membeli Kado Natal

Ini yang paling penting dari semua tips yang sudah di jelaskan. Kamu wajib siapkan dana khusus untuk tukar kado Natal jika  ingin mendapatkan Natal yang sempurna. Dana ini harus di anggarkan karena memilih hadiah harus disesuaikan dengan dana yang kamu punya. Kado Natal tidak perlu yang mewah dan mahal, melainkan dilihat dari seberapa tulus kamu dalam memberikannya. Jangan sampai karena memberikan kado Natal yang mahal, justru keuangan kamu sendiri jadi tidak terkontrol dan tidak bisa ikut menikmati momen Natal.dsk

Gimana nih masih takut gak untuk kasih kado Natal tahun ini? Bukan seberapa mahal dan bagus hadiah yang kamu berikan, yang terpenting keikhlasan dan kebahagiaan yang ada di Natal tahun ini. Selamat Natal

Ingat ya tukar kado natal bukan seberapa mahal harga barang yang kamu berikan tetapi ketulusan dan makna dari tukar kado natal tersebut. Jika kamu ingin lebih hemat belanja dan jajan atau bayar tagihan dan transaksi apapun itu kamu bisa #cekdiskonnya di Pestadiskon.com karena semua info diskon yang kamu butuh ada di sana.

Promo Diskon Hari Ini - Belanja Hemat - Voucher Murah - Diskon Terkini | Pestadiskon

Tinggalkan Balasan