Artis Terkenal yang Mengasuransikan Bagian Tubuhnya

Apa yang kamu tahu tentang asurasi? Pastinya yang kita tahu adalah asuransi kesehatan, kendaraan, property, pendidikan dan lain sebagainya. Tetapi perlu kamu ketahui kalau artis luar negeri bahkan sampai pemain bola terkenal mengasuransikan bagian tubuhnya sampai harga fantastis lho. Memang pekerjaan mereka yang menuntut dan wajar mereka melakukan hal itu karena bagian tubuhnya adalah aset untuk menaikan popularitasnya. Ini beberapa artis terkenal luar negeri yang mengasuransikan bagian tubuhnya dengan harga fantastis.

  • Mariah Carey

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi satu ini, keindahan suara tingginya yang mencapai 5 oktaf ternyata tidak mengasuransikan suara indahnya, melainkan kedua kakinya. Mariah Carey malah mendaftarkan kakinya dengan nilai perlindungan asuransi sebesar 1 Milliar Dollar karena menurutnya kaki lebih berharga daripada suara.

  • Jennifer Lopez

Tidak hanya menjadi penyanyi terkenal, JLo panggilan Jennifer Lopez juga banyak membintangi film dan serial Tv Holliwood. JLo memiliki bagian tubuh yang sangat seksi yaitu bokongnya dan perlu kamu ketahui, JLo mengasuransikan bokongnya yang seksi tersebut dengan nilai 300 juta USD.

  • Miley Cyrus

Artis yang suka bikin sensasi ini ternyata peduli dengan tubuhnya tapi bukan suara atau kedua kakinya melainkan lidah. Miley mengatakan bahwa dibandingkan dengan apapun yang ia miliki, tanpa lidahnya itu ia tidak bisa menjadi seperti dirinya hari ini. Miley mengasuransikan lidahnya 1 juta dollar.

  • Daniel Craig

Buat yang suka nonton film Lara Croft: Tomb Raide, Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall. Kamu gak asing sama actor Daniel Craig. Demi ke profesionalitasnya sebagai aktor, Daniel Craig mengasuransikan seluruh tubuhnya dengan nilai klaim mencapai $ 9,5 juta.

  • Cristiano Ronaldo

Tidak asing lagi semua orang seluruh dunia pasti mengenal pemain bola ini, Cristiano Ronaldo. Pesepak bola ini mengasuransikan kedua kaki andalannya dengan nilai sebesar 90 Juta Euro, wajar sekali dia mengeluarkan uang banyak untuk kedua kakinya pasalnya Cristiano Ronaldo sangat mengantisipasi ketika cedera yang dapat menyerangnya kapan saja ketika berlaga di atas lapangan hijau. Karena kedua kakinya adalah aset yang sangat berharga untuk karirnya.

  • Tom Jones

Dirinya merupakan penyanyi Welsh terkenal di pertengahan tahun 1960an. Siapa yang tau lagu yang sering dibawakan Tom Jones? Lagu yang sering didengar adalah Delilah, Green, Green Grass of Home, She’s a Lady, Kiss dan Sex Bomb dan uniknya dari penyanyi lawas ini ialah dia mengasuransikan rambut di bagian dadanya. Sangat unik ya tapi tidak tanggung-tanggung lho Tom Jones mengasuransikan rambut bagian dadanya sebesar 7 juta USD.

Dari beberapa artis terkenal yang mengasuransikan bagian tubuhnya, ada yang agak aneh ya SobatPD? Tetapi itulah yang menurut mereka aset untuk kehidupannya. Kamu sudah tahukan seberapa pentingnya asuransi untuk kehidupan kita, jangan berpikir asuransi hanya akan membuang uang dan tidak memiliki banyak manfaat. Asuransi itu penting untuk masa depan selain untuk proteksi, asuransi juga penting sebagai penentu rencana masa depan.

Tinggalkan Balasan