Jelajahi Indahnya Musim Gugur Di Korea Selatan Hanya Dengan 12 Juta

Saturday, July 7th 2018 - Entertainment & Travel

PESTADISKON, JAKARTA – Libur panjang akhir tahun semakin mendekat. Sudahkah sahabat pedis mempunyai destinasi wisata berlibur kalian? Bagi para traveller menjadi hal wajib yang di kunjungi untuk mencoba sensasi travelling yang berbeda dari setiap tempat yang kalian kunjungi. Seperti halnya Korea Selatan, beberapa tahun belakangan ini Korea Selatan telah mencuri perhatian masyarakat dunia. Terutama, sejak mewabahnya drama dan musik dari para artis negeri Ginseng ini. Hal ini pun berdampak pada pariwisata negara tersebut.

 

Banyak yang jatuh cinta dengan beberapa lokasi wisata, setelah melihat di sejumlah drama Korea Selatan. Tepatnya pada bulan September hingga awal Desember terjadi musim gugur di Korea Selatan, dengan suhu sekitar 15-20 derajat celcius. Siapa yang tak ingin merasakan indahnya musim gugur di negeri ginseng ini. Kini Gave Travel akan membawa kamu untuk menjelajahi Seoul – Gangwon melihat indahnya musim gugur di Korea Selatan. Gave Travel memberikan perjalanan ke Korea Selatan selama 7 hari, mulai 4 November hingga 10 November 2018. Dengan harga dari Rp12.690.000,00. Potongan Rp500.000,00 hanya di Pestadiskon menjadi Rp12.290.000,00.

 


Source : gavetravel.com

 

Gave Travel akan membawa kamu untuk melihat meronanya musim gugur di Taman Gunung Seorak, Nami Island, Replika Kota Venice dan pastinya berbelanja di kota Seoul. Dengan harga tersebut sudah termasuk biaya hotel, tiket pesawat Garuda Indonesia, sarapan ringan selama trip, Tour Guide dengan 3 bahasa yaitu Indoesia Korea dan Inggris, bebas Wifi Portable, dan 1 botol air mineral per hari. Gave Travel juga sudah menyiapkan beberapa jadwal list selama kamu liburan Korea Selatan. Berikut jadwal selama liburan di musim gugur ini :



Hari ke 1

Yaitu terbang dari Jakarta menuju Incheon Korea Selatan

Hari ke 2

Dari Incheon Gangwon tiba di Bandara Internasional Incheon Soyanggang, Sebelum Check In hotel terlebih dahulu kamu akan mengunjungi Nami Island dan ke Mt. Seorak.

Hari Ke 3

Di hari ke 3 ini kamu akan melakukan destinasi ke Mt. Seorak National Park, Gwongeumsung dengan menggunakan mobil. Selanjutnya pergi ke Seoul dan berakhir ke Dongdaemun.

Hari ke 4

Di hari ini kamu akan membuat Kimchi dan mengenakan Hanbok salah satu baju khas Korea yang wajib kamu kenakan. Selanjutnya ke Pocheon Art Valley dan Pocheon Herb Island. Sebelum menutup perjalanan hari ke 4 kamu akan berkunjung ke Illumination Light Festival di tutup dengan melihat cahaya malam di Seoul.

 

Hari ke 5

Gyeongbok Palace menjadi awal perjalanan hari ke 5 selanjutnya berkunjung ke National Folk Museum, Presidential Blue House, Namsan Hanok Village, Gingseng dan Cosmetic Shop. Tak ketinggalan berkunjung ke N Seoul Tower dan Love Lock yang menjadi tempat teristimewa di Korea Selatan. Sebelum menutup perjalanan hari ke 5 kalian akan berkunjung ke Myeongdong Street dan bermalam melihat cahaya di Seoul.

Hari ke 6

Sebelum menutup perjalanan berlibur di musim gugur ini kalian akan berkunjung ke Cheongyecheon Stream melihat Amethyst Showcase. Lalu berbelanja di Red Pine Shop, Duty Free Shop, Insadong. Sebelum menutup perjalanan hari ke 6 kalian akan berkunjung ke Hongdae Street dan bermalam melihat cahaya di Seoul.

Hari ke 7

Hari terakhir untuk menutup perjalanan berlibur musim gugur selama di Korea Selatan kamu akan melipir ke Grocery Shop untuk membeli oleh-oleh khas Korea dan di tutup dengan melanjutkan ke bandara untuk keberangkatan ke Jakarta.

 

Notes :

Pembatalan harus juga diberitahu 15 hari (termasuk hari sabtu dan hari minggu) sebelum tiba di Korea.

 

PAYMENT DETAILS:

Untuk Pembayaran berkala (Angsuran) dapat dilakukan secara manual dengan melakukan pembayaran Down Payment (DP) sebesar 50% dari harga tertera. Berikut detail tata cara pembayaran berkala:

1. Calon pembeli yang akan melakukan pembelian tiket open trip Gave Travel secara angsuran dapat mengkonfirmasi terlebih dahulu melalui E-mail: fikry@pestadiskon.com dengan Subject "Pembelian Tiket Gave Travel".

2. Pihak Pestadiskon akan mengirimkan format pengisian data diri yang harus diisi oleh peserta trip beserta No rekening pembayaran dan nomer telpon untuk konfirmasi pembayaran.

3. Jika Calon Peserta telah melakukan pembayaran Down Payment, harap melakukan konfirmasi dengan menunjukan bukti pembayaran untuk ditukarkan dengan invoice pembayaran DP.

4. Pihak Pestadiskon akan mengirimkan invoice DP melalui E-mail sebagai bukti pembayaran.

5. Proses angsuran dilakukan selama 4x paling lambat 1 bulan sebelum trip dilaksanakan.

6. Pembayaran angsuran selanjutnya dilakukan pada nomer Rekening yang sama dan konfirmasi pada E-mail atau nomer Whatsapp yg sama.

 

Yuk, kapan lagi berlibur ke negara dengan sejuta tempat romantis, ditemani meronanya musim gugur, yang pasti membuat sahabat pedis ketagihan ingin lagi berlibur disana. Dapatkan tiket murah hanya di Website www.gavetravel.com

 

 

(RY/PD)

 

PESTADISKON, JAKARTA - Ingin menikmati indahnya musim gugur di Korea Selatan? Dapatkan potongan harga Rp500.000,00 hanya di Pestadiskon. Simak ulasan selengkapnya ya.


Related Articles

Partners