Inilah 5 Gadget terlaris sepanjang tahun 2017

Thursday, January 11th 2018 - Gadget & Electronic

PESTADISKON, JAKARTA – Sepanjang tahun 2017 kemarin kita disuguhi dengan beragam gadget terbaru dari beragam merek ternama dengan segudang keunggulannya masing-masing. Produk gadget cenderung mengalami peingkatan dari tahun ketahun, tak terkecuali tahun 2017 kemarin.


Produk gadget apakah yang paling banyak diburu oleh konsumen global? Apakah gadget yang saat ini kita pakai masuk ke dalam daftar produk gadget paling laris di dunia?

Berikut adalah daftar gadget terlaris sepanjang tahun 2017


source


iPhone



Tahun 2017 menjadi tahun tersukses bagi perusahaan berlambang apel ini. Pasalnya produk ponsel mereka, iPhone meraup untung besar sepanjang tahun 2017. Tercatat selama tahun 2017 kemarin produk ponsel garapan Apple ini mencatat penjualan tertinggi jika dibandingkan dengan produk gadget lainnya di muka bumi ini dengan angka 223 Juta unit, atau meningkat 12 juta dibandingkan tahun 2016 dengan catatan penjualan sebanyak 211 Juta unit iPhone.

Ada beberapa alasan tahun 2017 kemarin menjadi tahun tersukses bagi iPhone, yaitu karena terobosan terbaru yang benar-benar mengundang decak kagum bagi para pecinta gadget, salah satu contohnya ada di iPhone X terbaru. Terlepas dari itu semua, memang tak heran mengapa iPhone menjadi gadget terlris di muka bumi ini.


Samsung Galaxy S8 & Note 8



Di poisisi ke-2 ada produk garapan produsen asal negeri ginseng, yaitu Samsung S8 dan Note 8. Produk buatan Samsung ini terjual di seluruh dunia dengan angka 33 juta unit. Salah satu alasan mengapa S8 dan Note 8 bisa menjadi produk Android terlaris adalah karena build in quality product, serta teknologi teranyarnya yang mengagumkan, dan produk Samsung selalu menjadi acuan bagi produk berbasis android lainnya.


Amazon Echo Dot



Salah satu produk buatan Amazon ini ternyata sangat laris dipasaran dengan total penjualan di seluruh dunia dengan angka penjualan sebesar 24 juta unit. Amazon Echo Dot adalah asisten yang membatu kegiatan kesehrian kita seperti memutarkan musik, memesan makanan, mengontrol keadaan rumah, memesan taksi online, dan lain-lain.


Apple Watch



Di posisi ke-4 ada Apple watch yang terhitung sangat laris di pasaran. Apple Watch terjual di seluruh dunia dengan angka penjualan sebanyak 20 juta buah. Pada dasarnya, Apple Watch adalah smartwatch yang bisa membantu kegiatan kamu sehari-hari seperti melakukan panggilan telepon, Siri, email, GPS, fitness assistant, dan tentunya sebagai penunjuk waktu layaknya sebuah jam tangan.


Nintendo Switch



Salah satu konsol game yang paling mencuri perhatian di tahun 2017 kemarin, Nintendo Switch. Nintendo dalam beberapa tahun belakangan memang sangat gencar untuk memasarkan produk-produk terbarunya, salah satu yang sangat disukai oleh pasar dunia adalah Nintendo Switch yang terjual hingga 15 juta unit diseluruh dunia.


(DB/PD)




Related Articles

Partners